BEM POLITRI MENGGELAR PORSENI

Kamis, 15 Februari 2018 08:35:01 - oleh : admin
Rating: 2.3/10 (49 votes cast)

Tasikmalaya (14/02) - BEM Politeknik Triguna Tasikmalaya menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang merupakan program kerja tahunan dihelat di GOR Desa Panyingkiran, Lapangan Futsal Eksdi, serta ruangan Aula Kampus Politeknik Triguna Tasikmalaya, Indihiang pada tanggal 10 hingga 16 Pebruari 2018 mendatang. Ajang tahunan ini merupakan kompetisi persahabatan di bidang olahraga dan kesenian yang diikuti oleh perwakilan mahasiswa dan staf dosen dari prodi Komputerisasi Akuntansi, Manajemen Perusahaan dan Keuangan Perbankan dengan mewakili kelasnya masing-masing, bahkan Direktur Politeknik Triguna Tasikmalaya, Ir. H.Ubaidillah turut meramaikan kegiatan Porseni ini dengan mengikuti pertandingan tenis meja.

Jenis perlombaan yang dikompetisikan diantaranya Badminton, Futsal, Tenis Meja dan Triguna Got Talent. Sejauh ini, Badminton kategori putri dimenangkan oleh kelas PAK 51 (Evi) dan kategori putra dimenangkan oleh PAT62 (Asep) , futsal dimenangkan oleh TENGEK FC, dengan runner-up diraih LEGEND CREW . Triguna Got Talent dimeriahkan dengan penampilan bakat mahasiswa, menyanyi solo, pembacaan puisi dan yang lainnya. Yang menjadi penilaian adalah dari performance dan kreativitas mahasiswa dalam  menampilkan bakat. Sedangkan, tenis meja baru akan digelar tanggal 15 Pebruari.

"Porseni kali ini merupakan kegiatan refreshing mahasiswa setelah mengikuti UAS semester ganjil dengan tujuan untuk menggali potensi mahasiswa, menyediakan fasilitas untuk mahasiswa dalam menampilkan kreativitas baik dalam bidang seni maupun olahraga, tentunya tetap berpegang pada tema yang telah diusung Kembangkan Kreativitas, Junjung Sportivitas, Tunjukkan Solidaritas," ujar Cepi Purqonudin Ketua BEM Politeknik Triguna Tasikmalaya.

Yang menjadi pembeda  dari kegiatan Porseni kali ini adalah, disisipkannya kompetisi yang sifatnya  sebagai hiburan, yaitu kompetisi Mobile Legend yang sedang booming di kalangan masyarakat masa kini. "kompetisi Mobile Legend ini bukan kompetisi inti, ini hanya sebagai hiburan saja", ungkap Redi Apriyadi Ketua Pelaksana Porseni.

"Untuk acara puncak, yakni pengumuman kejuaraan serta pembagian penghargaan  rencananya akan dilaksanakan pada saat kegiatan Makrab (Malam Keakraban) Mahasiswa pada tanggal 17-18 Pebruari mendatang di Darmacaang, Cikoneng, Ciamis," ujar Hasan Fahmi Kusnandar Pudir III Bidang Kemahasiswaan.

 

(Sindi Syafitri-Politeknik Triguna Tasikmalaya)

 

 

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya